6-12

 Juni

Sejauh ini masalah yang dihadapi cuman masa lalu yang tak kunjung usai, udah 3 hari ini mimpi tentang dia. Baik dari bagaimana kami berpisah hingga seperti sekarang yang dimana  hubungan kami tak pernah terjadi, semoga saja dia tak mendapatkan mimpi buruk itu hahahaha.

Bulan ini lebih disibukan dengan tugas-tugas yang gak aku kerjakan dari awal perkuliahan, jadi konsenkuensi dari itu pastinya di nilai tapi aku memang tidak mengerjakan karena aku rasa aku mengalami kecemasan berlebih yang masih ku alami selama setahun kemarin. Bahkan Skripsi pun yang harusnya bulan ini sudah selesai tak kunjung selesai hanya karena  "Kecemasan Berlebih"yang gak ada akhirnya hahaha.

mungkin catatan di bulan ini cukup pendek karena tidak banyak yang membuatku resah sampai sampai ingin diceritakan pada blog ini, paling yang menurut ku menarik adalah aku sudah tau jawab dari dia yaitu penolakan. Bodoh memang, karena setelah tau bahwa dia baru putus aku tanpa fikir 2x langsung berkata "aku menyukai mu" atau "jadi pacar aku?" setelah menulis pesan itu ke dia, barulah sadar bahwa betapa bodohnya aku untuk tidak memikirkan kondisinya dia, walau begitu pesan tidak ku tarik dan respon yang diberikan seperti yang aku duga yaitu penolakan. 

cukup untuk catatan bulan ini, semoga dibulan besok akan lebih baik dari bulan - bulan sebelumnya, tetap semangat dan tetap kejar dia hehehe karena aku memang suka dia. Sekian 

Komentar