2-12

 Februari, 


Bulan dimana aku merasa bahwa sebagian diriku adalah seorang pengkhianat, entah melalui tindakan atau bahkan dari ucapan.
Sadar akan pengkhianatan yang telahku lakukan itu kepada orang terdekat dan diriku sendiri. Jelas bahwa aku bukanlah orang yang baik untuk dipercaya, sebab itu juga aku merasa bahwa tidaklah pantas untuk dipercaya dan mempercayai orang lain. 

Aku ingin... bukan, Aku SANGAT INGIN memperbaiki diri ini yang sangat merugikan orang lain dan diri sendiri, aku sudah bosan dengan keinginan untuk berubah tapi tak kunjung berubah. Aku sangat ingin mempertahankan seseorang, aku sangat ingin melihat orang yang disayangi tersenyum melihat ku membawakan seorang kekasih, yang bisa menjadi salah satu bagian dari hidup dan mati ku.

Bulan Esok, aku sudah harus memulai sebuah perubahan. Baik dari pola beribadah, serta menjauhi dari kegiatan yang merugikan. 

Lekas pulih wahai diri ini.

Komentar